Iklan Baris :Stylist Jilbab Modern Hubungi HP 083830655745 Kumpulan Software Gratis XAMPP Server | Kumpulan Software Gratis



Banyak orang tahu dari pengalaman mereka sendiri bahwa tidak mudah untuk menginstal sebuah web server Apache dan semakin sulit jika Anda ingin menambahkan MySQL, PHP dan Perl.

XAMPP adalah mudah untuk menginstal distribusi Apache yang berisi MySQL, PHP dan Perl. XAMPP adalah benar-benar sangat mudah untuk menginstal dan menggunakan - hanya men-download, ekstrak dan mulai.

Saat ini ada empat distribusi XAMPP:

XAMPP For Linux

Distribusi untuk sistem Linux (diuji untuk SuSE, RedHat, Mandrake dan Debian) berisi: Apache, MySQL, PHP & PEAR, Perl, proftpd, phpMyAdmin, OpenSSL, GD, freetype2, libjpeg, libpng, gdbm, zlib, expat, Sablotron, libxml, Ming, Webalizer, pdf class, ncurses, mod_perl, FreeTDS, gettext, mcrypt, mhash, eAccelerator, SQLite dan IMAP C-Client.

XAMPP For Windows

Distribusi untuk Windows 2000, 2003, XP, Vista, dan 7. Versi ini berisi: Apache, MySQL, PHP + PEAR, Perl, mod_php, mod_perl, mod_ssl, OpenSSL, phpMyAdmin, Webalizer, Mercury Mail Transport System untuk Win32 dan NetWare, Sistem v3.32 Ming, FileZilla FTP Server, mcrypt, eAccelerator, SQLite , dan WEB-DAV + mod_auth_mysql.

XAMPP For MAC OS X

Distribusi untuk Mac OS X berisi: Apache, MySQL, PHP & PEAR, SQLite, Perl, proftpd, phpMyAdmin, OpenSSL, GD, freetype2, libjpeg, libpng, zlib, Ming, Webalizer, mod_perl.

XAMPP For Solaris

Distribusi untuk Solaris (dikembangkan dan diuji dengan Solaris 8, diuji dengan Solaris 9) berisi: Apache, MySQL, PHP & PEAR, Perl, proftpd, phpMyAdmin, OpenSSL, freetype2, libjpeg, libpng, zlib, expat, Ming, Webalizer, pdf kelas.


Jika rekan semua menyukai atau sering membuat aplikasi yang berbasis PHP maka tidak asing lagi aplikasi ini.



Sangat Mudah di install dan uninstall

Untuk menginstal XAMPP anda hanya perlu mendownload dan mengekstrak XAMPP, itu saja. Tidak ada perubahan pada registri Windows (tidak benar jika Anda menggunakan Windows versi installer XAMPP) dan itu tidak perlu untuk mengedit file konfigurasi. Tidak mungkin lebih mudah!
Untuk memastikan bahwa XAMPP adalah bekerja beberapa contoh program yang disertakan, ada koleksi CD program kecil (ditulis dalam PHP menggunakan MySQL) dan buku tamu kecil perangkat lunak (ditulis dalam Perl) dan beberapa utilitas demonstrasi lainnya.

Jika Anda memutuskan bahwa XAMPP tidak diperlukan lagi hanya menghapus direktori XAMPP dan itu benar-benar dihapus dari sistem anda.

Namun jika Anda menggunakan Windows versi installer XAMPP dianjurkan untuk menggunakan fitur uninstall. Karena setiap installer installer akan membuat entri registry untuk mengingat instalasi.



Artikel Terkait:


Terima Kasih Anda Sedang membaca artikel XAMPP Server dengan alamat di http://gratiskumpulansoftware.blogspot.com/2012/07/xampp-server.html
Jika Ingin Copy Paste Artikel Ini silakan cantumkan sumber dari artikel tersebut yaitu http://gratiskumpulansoftware.blogspot.com/2012/07/xampp-server.htmlJika Ada yang ingin ditanyakan silakan tinggalkan di kolom komentar
Blog Ini di lindungi oleh DMCA

0 komentar

plagiarism