Iklan Baris :Stylist Jilbab Modern Hubungi HP 083830655745 Kumpulan Software Gratis Akhirnya BBM Bisa DI Instal di Ginger Bread | Kumpulan Software Gratis

Halo teman2 semua akhirnya BBM bisa di instal di android Ginger Bread,baru-baru ini saya telah mencoba dan berhasil akan teapi ada persayaratan yang harus dilakukan


3G/3.75G Wireless N Router TL-MR3420
    *Compatible with UMTS/HSPA/EVDO USB modems, tested in the field
    *3G/WAN failover guarantees a sustained Internet connection
    *Local wireless share speed is up to 300Mbps, excellent for HD video streaming and gaming
    Easy one-touch wireless security encryption with QSS buttom (WPS Compatible)
    *Bandwidth control allows administrators to determine how much bandwidth is allotted to each PC    
    Beli
                                                   
  1. Pastikan anda sudah mendownload aplikasi BBM di mari
  2. Minimal Internal Storage HP anda Harus 60MB ( Karena aplikasi BBM ini membutuhkan 30 MB untuk menjalankan Proses Running )
  3. Pastikan Setting Date/Time HP anda di buat otomatis sesuai jaringan yang di pakai
  4. Selamat Menikmat

Sebelumnya saya mau menjelaskan beberapa problem waktu saya instal aplikasi ini
 pada waktu pertama kali instal aplikasi ini di setelah syaa mau jalankan aplikasi BBM ini muncul error force close terus menerus setelah saya cek dan tanyakan ke teman2 saya akhirnya ada yang memberi info jika internal storange HP harus minimal 60 MB jadi saya uninstal semua aplikasi saya.
Dan akhirnya aplikasi BBM ini bisa berjalan lancar di HP saya.

aplikasi ini tidak perlu di apa- apa kan tinggal instal dan jalan deh.

nih PIN BB saya jika ada pertanyaan 75165CE0  ( Saya Memakai HP Samsung Galaxy Y )

silakan di coba ya teman2 semua



Artikel Terkait:


Terima Kasih Anda Sedang membaca artikel Akhirnya BBM Bisa DI Instal di Ginger Bread dengan alamat di http://gratiskumpulansoftware.blogspot.com/2014/02/akhirnya-bbm-bisa-di-instal-di-ginger.html
Jika Ingin Copy Paste Artikel Ini silakan cantumkan sumber dari artikel tersebut yaitu http://gratiskumpulansoftware.blogspot.com/2014/02/akhirnya-bbm-bisa-di-instal-di-ginger.htmlJika Ada yang ingin ditanyakan silakan tinggalkan di kolom komentar
Blog Ini di lindungi oleh DMCA

2 komentar

  1. agone // March 11, 2014 at 6:08 PM  

    minta aplikasi apk nya doong, emang klo pake jaringan 3G waktu install nya gak bisa.

  2. Jonathan // November 21, 2014 at 1:39 AM  
    This comment has been removed by a blog administrator.
plagiarism